Tuesday 25 November 2014

Siapa Raffi dan Nagita ????

Yeeee yeee la la laa akhirnya sembuh jugaaaa, jadi ceritanya gue kemarin sakit jadi ga bisa posting ckckkck
Eh salah seharusnya kan lalalala yeyeyyeye lalala yeyeyeeeeee hahahha
Apaan sih? Kayak acara dahsyat aja lalala yeyeyeeee segala, baiklah gue kasih tau ya. Selama ini gue ga pernah ngeship-in artis apalagi artis Indonesia. Pernah dulu suka banget sama Kim Bum So dan Kim Nae Un itu looh yang main di Boys Before Flower. Suka banget kalau lihat mereka, tapi sayang sekali Cuma sedikit momentnya. Kalau korea-korean kan ngeshipperin cowok sama cowok biasa, gue mah kagak tega karena pikiran gue udah mereka kayak homo aja -_-. Jadi gue paling anti sama couple-couplein gitu. Gue juga heran banyak fans yang bangga dan senang kalau couple mereka “mesra”. Lah itu kan fans service ??? gapapa dong? Duuh kalau gue mah enggak perlu fans service kayak gitu, kayak udah mengambil hak mereka aja. Makanya gue ga suka tuh kalau ada fans yang demen banget couplenya peluk-pelukan sampai ciuman.

Ngomongin soal couple, gue lagi demen banget sama Raffi-Nagita wakakakkaka. Pasti gue diketawain abis-abisan kalau cerita sama temen gue. Ya gimana engga rata-rata teman gue itu ga suka kpop ataupun artis-artis gituan tapi demenannya dangdut dan indiaan -___- not my style. Nah pasti banyak yang tau kan tentag Raffi-Nagita ini secara dari pedekate sampai nikahan bahkan honeymoon disiarin di televisi. Kemunculan mereka itu sampai bikin enek wakakakka, bukan bukan Cuma mereka kan masih muda jadi maklumlah kalau lagi produktif.
Kenapa gue idolain mereka?? Ya ga ada alasan khusus sih. Dulu gue suka banget nonton FTV apalagi kalau yang main Nagita Slavia, Kadek Devi, Putri Titian dan Ryan Delo. Trus pas nonton film Dealova ada Nagita Salvina juga duuh gemes banget. Kalau sekarang dia itu tampilannya dewasa banget nah dulu dia itu kalau main FTV atau Film perannya lugu-lugu semua bahkan bloon wakakak.
Awalnya gue itu ga ada demen-demennya sama Raffi Ahmad bukan karena playboy tapi gegara dia pacaran sama Yuni Shara -___-. Nah sepak terjang Raffi kan gonta-ganti cewek, gue kasihan aja kalau Yuni Shara itu juga Cuma dianggap kayak yang dulu-dulu. Kasihan kan Yuni udah punya anak trus umurnya juga udah tua. Tapi akhirnya mereka putus juga, ya Alhamdullilah juga. Gue beneran kasihan sama mereka, selain dapat hujatan dari keluarga Raffi jelas-jelas ga menyetujui hubungan mereka. Tapi gue salut sama Yuni Shara, mereka pernah putus trus balikan itu membuktikan setidaknya mereka udah berjuang mempertahankan cinta mereka meskipun akhirnya putus juga.
Nah sekarang bahas Raffi-Nagita aja yaaaaa, masa lalu biar jadi masa lalu hehheheh.
Mereka cocok kan?? Kelihatannya begitu Aamiin jodoh dunia akhirat yaaaa
Gue doakan semoga mereka langgeng sampai maut memisahkan mereka AAMIIN

Kelihatan banget yak gue itu dukung mereka banget hahahha, ya gimana lagi yaaa maklumlah namanya juga lagi ngefans mohon pengertiannya. Yang gue suka dari Nagita, dia itu enjoy, easy going, apa adanya dan asyik. Dia tau Raffi itu genit, sebagai fans dan cewek kadang gue juga gedek banget kalau udah lihat Raffi genit-genitan sama cewek meskipun Cuma pekerjaan. Gue yakin Nagita juga gondok banget Cuma dia selalu menyikapinya secara dewasa. Semoga selalu pengertian gitu yaaa Aamiin dan gue harap mereka cepet dapat momongan.

No comments:

Post a Comment