Wednesday 19 November 2014

HEYHEY ada INVISIBLE COUPLE di EXO








Halooo sudah mulai hujan ya sekarang, paling seru itu dulu kalau musim hujan gini hujan-hujanan main sepak bola. Giliran udah gede berdoanya tiap minggu hujan aja biar yang jomblo ga merasa sendirian. Kalau ngomongin jomblo mah aku juaranya hahhaha. Oh ya masih tentang EXO lagi tentunya dan ga jauh-jauh dari KAI. Kali ini gue bakalan ceritain tentang INVISIBLE COUPLE, kenapa gue kasih sebutan seperti itu???? Karena mereka jarang dapat moment berdua giliran ada momentnya duuhhh akrab banget deh. Satu lagi alasan gue nyebut mereka INVISIBLE COUPLE karena mereka udah punya pasangan sendiri dan termasuk pasangan favorit para EXO-L. Seperti halnya KAI dia itu udah dicouple-in sama DO sedangkan Lu Han dia couplean sama Sehun.
 


Jadi kalau ibaratkan orang pacaran itu mereka itu selingkuh tapi tetep cocok cocok aja, ga salah gitu lohhh. Dari awal gue udah ngeshipper mereka berdua, Cuma gue gatau kalau fans KAISOO (Kai & DO) juga banyak. Awalnya gue ga suka tuh sama DO, karena kalau dicouplein sama KAI itu mereka bertolak belakang banget. Ehh lama-lama gue nerima juga couple ini, tapi jujur gue ga pernah menjodoh-jodohkan mereka. Gue Cuma suka melihat kebersamaan mereka, karena apa udah kayak lihat homo kalau dilebih-lebihkan sendiri jadi ilfil.



Balik lagi ke KAI dan Lu Han, kalau ngelihat pasangan ini itu ketawa sendiri. Mereka itu udah kayak kenal lama banget, giliran mereka ketemu mereka tidak bisa bersama tetapi kualitas mereka kalau bersama itu berasa banget. Gue itu suka gaya bicara Lu Han yang menurut gue ga perlu buat image tapi kalau lihat dia udah punya ciri khas sendiri. Tentu saja lebih dewasa kalau dalam bicara daripada KAI. Lah KAI itu orangnya pemalu banget kalau di depan kamera disuruh ngomong yang ada Cuma cengesan aja. Gue juga gatau emang dibuat gitu atau gimana tapi gue lebih suka kalau Sehun ngomong, dapat info gitulooh kalau dia ngomong sedangkan KAI kadang gue ga ngerti dia ngomong apa.



Namun sangat disayangkan sekali Lu  Han mesti keluar dari EXO. Yang jelas gue bakalan kangen momen KAILU. Gue bakalan kangen gimana mereka saling tertawa dan perfom bersama.  Gue masih inget waktu Lu Han promo Movie “Back to 20” waktu perkenalan diri dia bilang “I’m ……Lu Han” , ketika mau bilang namanya dia memberi jeda sebentar. Grogi kan biasanya ada embel-embel EXO sekarang sudah engga lagi. Sedih banget sih lihatnya kayak dilea gitu lah. Ga pergi nyiksa kalau pergi juga nyiksa, tapi gue percaya itu semua sudah dipikirin Lu Han baik-baik. Paling tidak sebelum dia memutuskan utnuk keluar dia sudah berkompromi dulu sama anggotanya, dengan bukti semua member menerima keputusannya. Kalau Kris dulukan mereka shock banget, ga nyangka bakal keluar.

Oke balik lagi ke INVISIBLE COUPLE meskipun gue bakalan ga dapet momen mereka lagi nanti. Gue berharap mereka tetep akur dan bersahabat, meskipun pertemanan kalian dibangun karena sebuah pekerjaan. Tidak ada salahnya membangun silaturahmi kepada banyak orang. Karena gue yakin semua anggota sudah seperti keluarga.


No comments:

Post a Comment