Monday 20 March 2017

[News] KAI EXO MAIN DRAMA????? YAKIN??




KAI EXO MAIN DRAMA ?? di KBS ??? Jadi Lead Role??
Oh My GOD 
Kim Jongin a.k.a KAI EXO bakalan main drama ANDANTE produksi KBS. Aku kaget banget looh tiba-tiba KAI langsung jadi tokoh utama dalam drama. Iya iya dia sudah pernah jadi tokoh utama dia web drama. Tapi ya tapi niiih loooh menurutku KAI tuh masih kaku dalam akting. Iyaaa makanya main drama biar tahu tapi looh tapiiii kenapa enggak prepare dulu gitu. Gini lohh bukannya aku ga seneng KAI main drama. Siapa yang ga senang yaa kalau idola kita main drama, film, nyanyi yaaa produktiflah tapi kan gausah ngoyooo duluuuu. 
Awal-awal member EXO pada reveal kalau mereka mau ngedrama aku jujur deg-deg.an KAI KAPAN KAI KAPAN????? KAI sudah lama jadi trainee tapiiii kok ga dapat solo prjoject siih. Aku sempet beeteeee banget sama SM yang lain baru bentar jadi trainee tapi sudah main ini itu sedangkan KAI dan SUHO selalu terbelakang -__________-. Sebenarnya kasus kayak gini engga di EXO aja sih di Super Junior juga tapi aku mencoba memahami ajalaaah.




Truss pada EXO mau bikin Web Drama tuhhh aku seneng banget…..akhirnya akhirnya KAI akting. Tapiii……yaaaaah ……kok mereka yang jadi tokoh centralnya, oke gapapa KAI ntar dapat main lagi sendiri. Dan akhirnya dia main web series sama Park Eun Bin ….horeeeeeeeeeeeeeeeeee…. setelah aku nonton 1, 2, 3 episode loooohh??? Kok akting KAI kaku begini siiih. Okelaah gapapa namanya juga anak baru ntar juga mulai terbiasa akting. Inget waktu EXO jadi shooting minuman kalau ga salah bareng salah Juniel. Aku bisa ngerti banget kalau KAI itu pemalu dan masih minim dalam dunia akting makanya banyak NG-nya.

Sebenarnya ketika para member sudah punya project solo sendiri dan KAI belum, dalam hati kecilku aku ga masalah. Aku lebih senang kalau KAI mendalami dunia yang pertama dia geluti yaitu music tapi ga ada ceritanya SM membiarkan artisnya nganggur gitu aja. Seperti sekarang setelah Super Junior mulai redup Yesung mulai dicarikan project drama dan film.


Aku suka cara SM mengorbitkan DO. Aku tuh dah nebak tiap boyband atau girlgroup yang pertama kali didebutin drama itu pasti center atau yang paling banyak dinotice yang intinya main drama cuma buat promoin grupnya. Sedangkan DO ini bisa dibilang mungkin dia kalah famous dari KAI, Sehun ataupun Chanyeol tapi dia didebutin akting duluan. Menurutku akting DO itu lumayan bagus dibandingkan yang lain. Bagusnya lagi DO mulai akting ga langsung ngelead dia mulai dari supporting, point plus kan dia bisa belajar gimana mulai jadi aktor dari nol.
Yang aku khawatirin itu komentar orang-orang yang gatau gimana susahnya menjadi aktor Cuma asal njeblak aja jarinya buat komentar. Tapi kadang management juga mikirin kualitas akting talentnya asal debut-in aja dengan embel-embel grupnya famous. 

Semoga drama KAI suskes ya ga harus sukses besar paling ga diterima aja sudah bersyukur deeeh. Karena ini drama pre-produksi jadi ga mungkin dicut episode-nya hahahaha. Soalnya KBS kan emang sering produksi drama school kayak Moorim School kemarin yang ratingnya jelek trus dipotong episode-nya.


 

Btw, awalnya aku senang karena yang jadi Lead Actreesnya Jung Da Bin tapi terjadi dia ga bisa karena sibuk trus diganti sama Lee Ye-Hyun. Untuk penayangannya sendiri gatau kapan siih tapi shootingnya sudah selesai.
Tapi sekali lagi bukan berarti aku ga senang sama keputusan SM buat debutin KAI jadi aktor. Aku senang KAI bisa mencoba hal baru tapi aku lebih senang kalau  KAI menekuni dunia musik.
Tapi….untuk tahu dimana kekurangan diri kita bukankah kita harus mencoba dulu???

Dan aku yakin KAI sudah bekerja keras buat drama ini. Inget kan gimana dia cidera tapi masih sempet ikut konser hahahhaha.

Oh ya ngomongin selca KAI,, tolong ada yang bisa ngajarin dia pakai filter foto yang bagus gaa hahahahah??? Aku selalu dibuat ngakak setiap dia selfie trus diupload di website EXO dengan pede-nya dia upload padahal filternya jelek hahahh, ya ampuuun KAI sini aku bantuin miliha. Maksudku bisa kan yaa dia foto kayak Baekhyun atau Sehun ga bureeeem gitu.





Teaser Andante Drama KBS



No comments:

Post a Comment